Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat Medapat kepercayaan dari Sesko TNI untuk memberikan Pelatihan Psikologi Lapangan Outbound kepada para pasis DIKREG LI Sesko TNI TA 2023

Sangkuriang-Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat Medapat kepercayaan dari Sesko TNI untuk memberikan Pelatihan Psikologi Lapangan Outbound kepada para pasis DIKREG LI Sesko TNI TA 2023.

Dalam pelaksanaanya Kepala Lembaga Pengembangan Dinas Psikologi TNI AD (Kalabangpsi Dispsiad) Kolonel Caj Drs. Riza Pahlevi., Psikolog. Berserta Tim Menyelenggarakan Pelatihan Psikologi Lapangan Outbound terhadap Casis Dikreg LI SeskoTNI (152 Orang) yang terdiri dari pasis Angkatan darat, Laut, Udara, Polri dan pasis manca negara. dengan beberapa materi simulasi Game di Lapangan Tarempa Sesko TNI.

Tujuan Pelatihan Psikologi Lapangan Outbound diharapkan dapat memberikan Impact yang positif, Semangat, meningkatkan kemampuan kerjasama (teamwork) dan adaptasi dalam menjalani Pendidikan DIKREG LI Sesko TNI TA 2023.

Hal tersebut sejalan dengan harapan Komandan Sesko TNI yaitu Perwira Siswa Senantiasa Solid dari awal hingga akhir pendidikan dan dapat mengimplementasikan Ilmu pendidikan dalam kehidupan sehari, dalam pengabdianya kepada Satuan Bangsa dan Negara.

UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit berhasil guna dan berdaya guna)